27.1.15

Pemilik Kulit Gelap Wajib Pakai Riasan Ini


Bunda,Kulit khas orang asli Indonesia biasanya cenderung kuning langsat hingga sawo matang. Justru ini salah satu karunia bagi seorang wanita karena tergolong tone yang eksotis.


 Tidak sedikit bule yang ingin memiliki warna seperti ini hingga rela berjemur di pantai berjam-jam.
Dengan memakai teknik riasan sedikit saja, dijamin Anda pasti terlihat memukau.

 Berikut ini beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan tampilan natural tapi tetap elegan.

Membentuk Kontur Wajah

Bagi pemilik kulit gelap, memakai BB Cream dan foundation saja tidak cukup. Selain membuat tampilan terlihat tidak natural, ini bisa memberikan hasil yang flat. Jangan lupa buatlah kontur di area hidung, tulang pipi, dan area dahi pinggir. Selain membuat wajah lebih berkarakter, ini juga membuat wajah tampak lebih segar.

Blush On Warna Hangat

Hindari memakai blush on terlalu terang karena menghasilkan riasan menor. Gunakan tone soft pink, peach dan warna hangat lainnya yang membuat dandanan jadi lebih eksotis. Kalau perlu, tambahkan sedikit highlight pada tulang alis, dagu dan pipi atas untuk memberikan kemilau memukau.

Tonjolkan Mata

Biar riasan lebih eksotis, pastikan memakai make up mata yang lebih menonjol. Caranya, pakai eyeshadow warna matte dengan perpaduan shimmering. Tak perlu takut menor, karena tone ini justru membingkai wajah lebih sempurna.
Jadi, tak perlu malu atau merasa tak percaya diri jika memiliki kulit sawo matang. Berbangga dirilah karena ini tone yang sangat cantik dan eksotis!
(Sumber  http://www.molto.co.id)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...