19.1.15

Cara Mengobati Penyakit Jantung Dengan Tumbuhan Alami

Cara Mengobati Penyakit Jantung Dengan Tumbuhan Alami


Jantung  adalah sebuah rongga, rongga organberotot yang memompa darah lewat pembuluh darah oleh

kontraksi berirama yang berulang

Ukuran jantung seseorang kurang lebih sekitar kepalan tangan pemilik jantung tersebut. Jantung adalah otot tunggal yang terdiri dari lapisan endothelium. Jantung terletak di dalam rongga torakik, di balik tulang dada

Penyakit jantung karena rasa yang tertekan yang mendalam perasaan yang tergoncang, terlampau payah atau lelah.

Gejala Umum Penyakit Jantung :

Muka terlihat pucatTangan dan kaki merasa dinginDada merasa sesak seketikaJantung terasa kejang dan nyerikadang terasa juga pada punggung, lengan dan bahu.

Penderita Penyakit Jantung Sebaiknya :

Berikanlah penderita dengan baik-baik,longgarkan pakaian yang ketatUsaplah dada yang sakit dan kaki dengan botol yang diisi dengan air panasSelimutilah dengan kain yang tebal

Tidak ada cara penanggulangan yang lebih baik untuk mencegah penyakit dan serangan jantung, di samping gaya hidup sehat seperti sering bangun lebih pagi, tidak sering tidur terlalu malam,  menghindari rokok dan minuman beralkohol, pola makanan yang sehat memperbanyak makan makanan berserat dan sayur-sayuran, serta tidak terlalu banyak memakan makanan berlemak dan berkolesterol tinggi, dan olah raga yang teratur dan tidak berlebihan.

Cara Pengobatan Penyakit Jantung Dengan Tumbuhan Alami :

Ambil tiga batang wortel yang masih segar, cucilah dengan air bersih, lalu diparut. Peras dan saring lalu ambil airnya. Beri dua sendok makan madu murni, campurkan dan minum. Lakukan lah tiga kali sehari sampai sembuh.

(Sumberhttp://rianujatripangestu.blogspot.com/2013/05/pengobatan-penyakit-jantung.html?m=1)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...