24.1.15

Air Panas Dari Shower Untuk Mandi,Bahayakah????

 Menggunakan air panas dari shower untuk mandi tidak selalu baik....Bunda,berikut ulasannya...monggo disimak moga bermanfaat....;)
TAK sedikit orang mengandalkan air panas dari shower untuk mandi. Justru cara ini tak baik bagi tubuh kita karena dianggap dapat merusak suhu tubuh.Biasanya mandi dengan shower air panas dilakukan di malam hari. Efek sampingnya justru sangat bermacam-macam, seperti dikutip Foxnews, Sabtu (24/1/2015)
Pasalnya, air panas dari shower banyak mengandung uap yang menyebabkan penurunan suhu tubuh secara tiba-tiba di kondisi cuaca dingin. Memang, efek samping dari mandi dengan shower air panas tak dirasakan seketika.
Namun, biasanya efek itu akan dirasakan pagi hari, seperti menghambat aliran darah karena air panas atau mempertaruhkan luka bakar ringan.
Menurut ilmu, air dingin telah dikaitkan dengan peningkatan toleransi terhadap stres, sistem kekebalan yang kuat, peningkatan pembakaran lemak dan antidepresan efek.
Jika Anda terpaksa mandi dengan shower air panas, untuk menstabilkan suhu, manfaatkan fungsi shower yang dapat mengeluarkan air panas dan air dingin. Selang setiap waktu 30 detik secara berurutan, putar keran air panas dan dingin, agar tidak terlalu menurunkan suhu tubuh yang terlalu ekstrim.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...