28.1.15

Kopi Baik Dikonsumsi Setiap Hari

Moga Bermanfaat yaa....
 

KOPI ternyata baik untuk dikonsumsi setiap hari. Kandungan kafein dan antioksidan yang ada dalam kopi memiliki manfaat lebih untuk kesehatan bila dikonsumsi dalam batas yang cukup.
Setiap orang memang memiliki kesensitifan berbeda dalam merespons minuman berkafein ini. Perlu diingat bahwa Anda harus paham batas aman tubuh dapat menolerir kafein. Jangan pula terlalu banyak menambahkan gula ke dalam kopi Anda bila ingin mendapatkan khasiatnya.
Bila Anda sudah paham aturan di atas, mari kita lihat beberapa manfaat dari kopi, sebagaimana dilansir dari Timesofindia, Rabu (28/1/2015).
Antioksidan
Kopi mengandung banyak antioksidan yang membuat tubuh bersih dari racun dan memperlambat penuaan. Untuk jangka pendek, kopi dapat membuat seseorang merasa lebih segar dan bersemangat.
Meredakan stres
Orang yang meminum kopi setiap hari mengatakan stres mereka dapat berkurang, bahkan walau hanya dengan mencium aroma seduhan kopi.
Mengurangi risiko kanker
Kopi membantu mengurangi risiko kanker, baik itu kanker kulit atau pun prostat. Memang tidak ada garansi kopi dapat berperan besar dalam hal ini, namun tidak ada salahnya bila Anda rajin minum kopi.
Penyakit diabetes dan parkinson
Kopi juga dikenal dapat menurunkan risiko diabetes dan parkinson pada manusia.(sumber : okehealth)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...