29.1.15

Gejala Awal Serangan Jantung

Gejala Awal Serangan Jantung

setiap jenis masalah penyakit jantung membutuhkan perawatan yang berbeda tetapi dengan tanda - tanda peringatan yang sama. Hal ini sangat penting untuk memilih dokter, sehingga Anda dapat menerima diagnosis yang benar dan pengobatan yang tepat.

Anda perlu belajar mengenai gejala-gejala yang mungkin sebagai tanda - tanda penyakit jantung. Hubungi dokter Anda jika Anda mulai merasakan gejala – gejala penyakit jantung

Anda harus Ambil Aspirin?

Telah didokumentasikan bahwa aspirin dapat mengurangi resiko serangan jantung pada orang dengan diketahui  penyakit arteri koroner (CAD). Hal ini juga harus dipahami bahwa aspirin menurunkan resiko serangan jantung. bagi orang yang memiliki risiko lebih tinggi untuk penyakit jenis ini. Orang-orang yang berada pada risiko tinggi untuk penyakit jantung atau yang sudah memiliki penyakit jantung paling diuntungkan dari terapi aspirin.

Gejala Penyakit Arteri Koroner


Gejala yang paling umum dari penyakit arteri koroner adalah nyeri dada. nyeri dada  dapat digambarkan sebagai ketidaknyamanan, berat, tekanan, sakit, terbakar, kepenuhan, meremas, atau nyeri pada dada Anda. nyeri dada juga dapat dirasakan di bahu, lengan, leher, tenggorokan, rahang, atau punggung.

Gejala lain dari penyakit arteri koroner juga dapat dirasakan Sesak napas. Palpitasi (denyut jantung yang tidak teratur, atau "flip-flop" perasaan di dada Anda). Sebuah detak jantung lebih cepat. Kelemahan atau pusing. Mual. Berkeringat.



Gejala Serangan Jantung

Gejala serangan jantung dapat mencakup:

Ketidak nyamanan, tekanan, berat, atau nyeri pada dada, lengan, atau di bawah tulang dada.

Ketidak nyamanan menjalar ke belakang, rahang, tenggorokan, atau ke lengan.

Kepenuhan, gangguan pencernaan, atau rasa tercekik (mungkin merasa seperti mulas).

Berkeringat, mual, muntah, dan pusing.

Ekstrim kelemahan, kecemasan, atau sesak napas.

Detak jantung tidak teratur.

Gejala Aritmia

Ketika gejala aritmia, atau irama jantung yang abnormal, hadir, mereka mungkin mencakup:

Palpitasi (perasaan denyut dilewati jantung, berkibar atau sandal jepit di dada).

Berdebar di dada Anda.

Pusing atau perasaan pusing.

Pingsan.

Sesak napas.

Dada ketidaknyamanan.

Kelemahan atau kelelahan (merasa sangat lelah).

Gejala Atrial Fibrillation

Selama serangan jantung, gejala biasanya berlangsung selama 30 menit atau lebih dan tidak berkurang dengan istirahat atau obat oral. Gejala awal mungkin mulai dengan ketidak nyamanan yang berrubah menjadi nyeri yang signifikan.

Beberapa orang mengalami serangan jantung tanpa gejala, yang dikenal dengan "silent" atau miokard infark (MI). Hal ini terjadi lebih sering terjadi pada orang dengan penyakit diabetes.

Jika Anda berpikir Anda mengalami serangan jantung, JANGAN MENUNDA. Meminta bantuan darurat. Pengobatan langsung serangan jantung sangat lah penting untuk mengurangi jumlah kerusakan hati Anda.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...