19.1.15

Jangan lupa mengonsumsi 5 produk susu ini saat diet


Saat sedang berdiet, bukan berarti Anda harus membatasi kualitas makanan yang Anda konsumsi. Justru ketika berdiet, Anda harus mengonsumsi makanan sarat akan nutrisi yang bisa membuat Anda tetap sehat serta merasa kenyang lebih lama.

Salah satu jenis makanan tersebut adalah produk olahan susu. Berikut adalah produk susu yang baik untuk Anda konsumsi saat sedang diet seperti dilansir dari boldsky.com.

Susu
Susu merupakan produk susu yang paling umum. Tak hanya baik dikonsumsi oleh anak-anak, namun semua orang dari segala macam usia juga dianjurkan untuk minum susu termasuk Anda yang sedang diet. Susu akan menjaga tulang Anda tetap kuat sehingga terhindar dari kerusakan.

Mentega
Mentega mengandung lemak yang dibutuhkan oleh tubuh agar tetap sehat. Namun bukan berarti Anda bisa mengonsumsi dalam jumlah banyak. Batasi konsumsi mentega Anda.

Keju
Keju mengandung banyak nutrisi penting seperti kalsium, protein, seng, fosfor, vitamin A, dan vitamin B12. Semuanya penting untuk menjaga kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan.

Yogurt
Salah satu produk olahan susu ini kaya akan bakteri baik serta kalsium. Sehingga membuat yogurt akan menyehatkan usus, sistem pencernaan, serta menurunkan risiko tekanan darah tinggi.

Buttermilk
Buttermilk memiliki manfaat untuk melunturkan lemak dan menenangkan perut setelah makan pedas.

Banyak anggapan yang mengatakan bahwa mengonsumsi produk olahan susu akan membuat Anda gemuk. Namun ternyata produk pangan ini tinggi akan manfaat sehat yang bisa meningkatkan kesehatan tubuh saat berdiet.
(Sumber  http://www.merdeka.com)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...