17.1.15

Cara Asyik Melangsingkan Tubuh: Menari


Melakukan gerakan tarian diyakini mampu membakar kalori.

Memiliki tubuh sehat dengan bentuk yang ideal selalu jadi dambaan kaum wanita. Dan demi langsing ideal, diet ketat sering jadi solusi banyak orang.

Namun sebenarnya, ada cara asyik melangsingkan tubuh tanpa harus merasa tersiksa. Ya, menari, bisa jadi solusi santai melangsingkan tubuh.

 Melakukan gerakan tarian diyakini mampu membakar kalori, sama halnya dengan berolahraga. Tak hanya itu, menari, juga dapat membantu mengeluarkan racun tubuh melalui keringat.


Berikut beberapa tarian yang bisa membantu Anda menurunkan berat badan, dilansir dari Boldsky:

Zumba

Ini adalah salah satu tarian yang bisa menurunkan berat badan dan membakar kalori yang tidak sedikit. Tarian asal Amerika Latin ini dipilih banyak orang karena aktivitas menurunkan berat badan yang menyenangkan dan bisa dilakukan di rumah. Setidaknya 300-600 kalori terbakar lewat tarian ini.

Belly Dance

Biasa disebut tari perut, ini adalah salah satu latihan tari terbaik untuk menurunkan berat badan, terutama di sekitar perut. Gerakan ritmis dari pinggul, perut, bahu, lengan, dan punggung ini menggunakan semua otot inti tanpa menyakiti sendi. Manfaat lain dari tari perut adalah meningkatkan fleksibilitas dan menjaga tubuh tetap fit.

Balet

Cardio, kekuatan dan daya tahan semua menjadi satu dalam gerakan tarian ini. Gerakan anggun akan membantu dalam membangun kekuatan otot dan stamina. Ini adalah salah satu latihan tari guna menurunkan berat badan yang akan membantu untuk membangun kekuatan otot.

Salsa
Ini adalah tarian yang sangat energik. Dengan gerakan cepat, dipastikan akan membantu dalam membangun kekuatan dan stamina. Hal ini juga berguna bagi kehidupan sosial Anda dan Anda tidak harus sibuk pergi ke gym untuk melakukannya. Ini menjadi salah satu latihan tari terbaik untuk menurunkan berat badan.
(Sumber  http://life.viva.co.id)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...