19.1.15

Cara Pengobatan Penyakit Kulit (Panu) Dengan Tumbuhan Alami


Cara Pengobatan Penyakit Kulit ( Panu ) Dengan Tumbuhan Alami


Penyakit kulit ( Panu ) adalah termasuk penyakit kulit yang ringan dan mudah menular. Penularan penyakit ini bisa disebabkan

lewat persinggungan, karena pakaian, handuk.

Penyakit Kulit ( Panu ) membuat penderita merasa malu dan tidak percaya diri terutama kalau penyakit panu tersebut diwajah. Berbagai cara sering dilakukan setiap orang untuk menyembuhkannya, namun kebanyakan orang belum menemukan cara pengobatan yang benar dan baik untuk menyembuhkan Penyakit kulit ( Panu ) tersebut. Memang banyak sekali yang menawarkan pengobatan secara herbal namun belum tentu teruji akan khasiat dan kegunaannya, berikut ini kami mempunyai salah satu cara atau solusi terbaik untuk mengobati Penyakit kulit ( Panu ) bahkan yang sangat alternatif dan sangat efektif sekali dengan menggunakan tumbuhan alami yang sangat mudah didapatkan disekitar lingkungan kita.

Penderita Penyakit Kulit ( Panu ) sebaiknya mandi yang bersih dan teratur, lingkungan harus bersih dan terkena sinar matahari, hindarilah pinjam – meminjam seperti pakaian, handuk kepada penderita penyakit panu lainnya.

Cara Pengobatan Penyakit Panu :

Ambilah Lengkuas atau laos yang masih segar lalu tumbuklah sampai  halus, dapat ditambahkan sedikit air lalu gosokan pada bagian yang ditumbuhiPanu tersebut.

Ambilah belerang lalu ditumbuk sampai halus lalu ditambah dengan air jeruk nipis dan sedikit garam. Gosokan secara teratur pada bagian tubuh yang ditumbuhi Panu setiap pagi dan sore.

  a.) Daun ketepeng cina satu genggam

b.) Kapur sirih dan belerang

Tumbuklah bahan tersebut sampai halus, setelah halus tambahkan sedikit air. Hasil tumbukan tersebut digunakan sebagai obat gosok dimana Panutersebut tumbuh, lakukan dengan teratur sampai Panu tersebut hilang.

Itu lah beberapa Cara Pengobatan Penyakit Kulit ( Panu ), lakukan cara – cara tersebut secara teratur sampai Penyakit Kulit ( Panu ) hilang ditubuh.

Semoga bermanfaat bagi para sahabat.

(Sumberhttp://rianujatripangestu.blogspot.com/2013/05/cara-pengobatan-penyakit-kulit-panu.html?m=1)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...