5.1.15

Manfaat Luat Biasa Minum Air Putih Setelah Bngun Tidur Pagi

Manfaat Luar Biasa Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur Di Pagi Hari


 Minum air putih memang sangat diperlukan sekali oleh manusia, karena sebagian besar tubuh manusia dialiri oleh air dan tentunya untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi. Dibandingkan minuman yang lain seperti teh, kopi atau yang lainnya, tidak ada minuman yang lebih baik dibandingair putih.

Depalan gelas atau 2 liter air putih perhari sangat dianjurkan bagi kesehatan tubuh, karena air putih dibutuhkan oleh hampir semua reaksi kimia dalam tubuh, terlebih, air putih juga sama sekali tidak mengandung kalori. Namun terkadang kita suka lupa meminum air karena terlalu sibuk bekerja, atau bahkan meminum air diwaktu yang salah, yaituminum air ketika saat sedang makan, ada baiknya minum air putih saat setelah atau sebelum makan.

Tapi, yang lebih menyehatkan lagi adalah meminum air putih dipagi hari saat anda baru bangun tidur. Hal ini dapat mengurangi keasaman lambung karena semalam perut tidak terisi apapun saat tidur.

Tidak hanya itu, segelas air putih dipagi hari juga dapat mencerahkan kulit dan terlihat lebih segar, memperlancar proses buang air besar, mencegah sakit perut karena belum sarapan dan membantu tubuh tetap berenergi dipagi hari walaupun belum sarapan.

Wah, ternyata banyak juga bukan? manfaat minum air putih setelah bangun tidur. Jadi mulai sekarang, biasakan minum segelas air putih saat bangun tidur dipagi hari ya.

(Sumberhttp://www.dekamulyana.com/manfaat-luar-biasa-minum-air-putih-setelah-bangun-tidur-di-pagi-hari/)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...