31.12.14

Trik Jitu Memakai Foundation

 

 Jangan sampai salah ketika memilih foundation, karena bisa membuat riasan tidak alami. Ada baiknya perhatikan jenis kulit Anda dan sesuaikan dengan warna foundation yang dipilih. Berikut ini trik selengkapnya!

Memakai foundation secara tepat tentu akan menghasilkan riasan yang sempurna. Berikut ini tips dan trik mengaplikasikan foundation secara tepat:

- Ketika mengulaskan foundation, cukup tepukkan perlahan sedikit produk itu ke wajah, kemudian ratakan dengan spons. Ratakan foundation ke seluruh wajah, termasuk kelopak mata dan bibir. Hati-hati untuk tidak menarik kulit hingga terulur, khususnya kulit tipis di area seputar mata.

- Jika tergolong tipe kering, kulit wajah akan menyerap foundation segera setelah diaplikasikan. Karena itu, pastikan foundation melekat lebih lama di wajah dengan mengaplikasikan pelembab lebih dulu sebelum mengulaskan foundation.

- Jika wajah berminyak, pastikan menggunakan pelembab yang oil-free juga pilih powder foundation. Hal lain yang bisa dilakukan untuk membuat foundation melekat lebih awet di wajah adalah melapisinya dengan bedak tabur yang warnanya sesuai dengan warna foundation itu.

- Jika di wajah ada noda-noda yang perlu disembunyikan, seperti bintil jerawat kecil atau bintik-bintik gelap, ulaskan concealer pada noda-noda itu sebelum membubuhkan foundation. Hindari membubuhkan terlalu banyak bedak atau warna pada area-area bermasalah ini agar perhatian orang tidak terarah ke sana.
 (Sumber http://nyata.co.id)
- Make up untuk acara malam harus selalu lebih terang dan lebih spesial. Untuk menambahkan kesan glamor, campurkan bedak shimmer bersama foundation dan aplikasikan itu ke area-area di wajah yang ingin Anda tampilkan berkilau.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...