27.12.14

Tips Membakar Lemak Perut Dalam 10 Hari

Tips Membakar Lemak Perut dalam 10 Hari

Lemak di perut.Masalah lemak di perut memang menjengkelkan, selain mengurangi percaya diri, juga tidak baik bagi kesehatan. Ya, bagaimanapun juga kelebihan lemak di perut lebih berbahaya bagi kesehatan dibandingkan dengan bagian lain di dalam tubuh.

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk membakar lemak di perut ini dengan cepat, namun sekali lagi, konsistensi Anda sangat diperlukan. Selain itu, disiplin merupakan kunci keberhasilan menghilangkan lemak perut ini.

Lalu bagaimana untuk membakar dan mgnhilangkan lemak di perut dengan cepat? Anda bisa lakukan beberapa cara ini, agar perut buncit bisa dihindari, dan kesehatan Anda tetap terjaga dengan baik.

Berikut cara super yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan lemak di perut dalam 10 hari, yang kami kutip dari Boldsky:

1. Air putih
Hari pertama: Penuhi kebutuhan air tubuh Anda dengan baik, jangan sampai tubu kekurangan cairan. Lakukan juga treadmill setidaknya 30 menit setiap harinya, dan lakukan dengan disiplin.

2. Makanan rendah kalori
Hari kedua: Perut buncit merupakan pertanda Anda kelebihan kalori dalam makanan, hindari makanan yang mempunyai kalori tinggi, sementara aktivitas Anda rendah. Seimbangkan makanan Anda dengan aktivitas fisik yang sesuai.

3. Minum jus
Hari ketiga: Minumlah jus, tetapi harus diingat, hindari penggunaan gula. Terutama pada buah-buahan yang mengandung gula tinggi seperti mangga, melon, dan semangka.

4. Makan gandum
Hari keempat: Tambahkan gandung pada cemilan Anda, makanan ini akan memberikan Anda tenaga yang cukup selama bekerja dan latihan.

5. Makanan berserat
Hari kelima: Makanan kaya serat sangat dibutuhkan tubuh, terutama menjaga pencernaan terjaga dengan baik. Dan pastian tubuh juga terpenuhi akan air putih.

6. Tambahkan kacang-kacangan
Hari keenam: Ganti semua makanan Anda dengan kacang-kacangan. Karena makanan ini kaya akan protein dan vitamin, yang akan membuat Anda tetap fit dan sehat, dan yang pasti rendah kalori.

7. Tambahkan daun-daunan
Hari ketujuh: Tambahkan dalam menu makan Anda daun-daunan yang bisa dimakan, seperti bayam dan brokoli, yang bisa membuat Anda kenyang agak lama.

8. Buah-buahan
Kari kdelapan: Tambahkan buah-buahan ke dalam piring Anda. Buah kaya akan air, vitamin, dan mineral yang penting untuk tubuh.

9. Susu
Hari kesembilan: Untuk menghindari osteoporosis, Anda bisa mengonsumsi susu, baik berupa susu segar, olahan seperti keju atau yoghurt. Hindari susu yang telah mengandung gula, karena akan membuat lemak di perut makin banyak.

10. Telur
Hari kesepuluh: Telur merupakan makanan yang kaya akan protein. Telur akan meningkatkan energi dan membakar lemak di perut.

Itulah 10 hari yang bisa Anda terapkan untuk membakar lemat di tubuh. Namun perlu dicatat, lakukan latihan fisik minimal 30 menit selama melakukan proses ini selama sepuluh hari, bisa berupa treadmill, jogging, sit up, dan lainnya.

(Sumberhttp://exspresiku.blogspot.com/2014/12/tips-membakar-lemak-perut-dalam-10-hari.html?m=1)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...