2.2.15

Buah Sawo Ampuh Atasi Sembelit


Buah Sawo Ampuh Atasi Sembelit




SIAPA sangka buah sawo kaya akan manfaat baik untuk kesehatan tubuh. Salah satunya dapat mencegah gangguan pencernaan. Disamping itu, berikut enam manfaat konsumsi sawo, seperti dikutip Zeenews, Senin (2/2/2015)

Baik untuk mata

Buah sawo dianggap baik untuk mata, karena merupakan sumber baik vitamin A. Secara alami vitamin tersebut membantu meningkatkan daya penglihatan mata.

Mencegah gangguan pencernaan

Buah ini digunakan sebagai laxativea alami yang baik untuk menjaga pencernaan, sehingga dapat mengurangi gangguan pencernaan dan sembelit.

Mencegah kanker

Kandungan antioksidan yang terkandung di dalam buah ini, dapat melawan beberapa jenis kanker, seperti kanker paru-paru dan kanker mulut. Di samping itu, sawo kaya akan kandungan nutrisi dan serat yang menjaga pencenaan.

Membuat tulang sehat

Buah tropis tergolong baik untuk tulang karena mengandung mineral seperti kalsium, fosfor dan zat besi. Tentu, ketiga zat tersebut dapat menjaga daya tahan tulang.

Meningkatkan kekebalan tubuh

Bukan hanya sumber vitamin A, sawo juga menjadi sumber vitamin C yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Bukan hanya itu, buah sawo juga dapat menghancurkan radikal bebas.

Melindungi diri dari penyakit ginjal

Benih-benih dari buah sawo dapat bekerja baik sebagai diuretik dan membantu dalam menghilangkan penyakit ginjal dan batu kantung kemih.

(Sumberhttp://m.okezone.com/read/2015/02/02/481/1100320/buah-sawo-ampuh-atasi-sembelit)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...