23.2.15

Cegah Penuaan Dini dengan Buah Naga


Buah berkulit seperti sisik naga ini menjadi salah satu buah yang cukup digemari. Selain nikmat disantap, buah naga juga bagus untuk menjaga kecantikan. Misalnya untuk mencegah penuaan dini. Penuaan dini merupakan musuh semua orang. Bahkan, harapan setiap orang, sebisa mungkin penampilan tetap muda meski usia terus bertambah.

Untuk mewujudkan kedua hal itu bisa dibantu dengan perawatan menggunakan buah naga. Buah naga kaya akan beta-carotene, yaitu provitamin A yang mengurangi risiko proses oksidasi karena radikal bebas. Selain itu, kandungan vitamin E-nya sangat efektif untuk meningkatkan konsentrasi oksigen. Buah naga ini juga mengandung bahan alami yang bermanfaat untuk memerlambat perkembangbiakan sel. Sehingga sel selalu tampak lebih muda yang berakibat pada penundaan datangnya penuaan.

Cara:

Ambil setengah buah naga, blender hingga lembut. Tuangi satu sendok makan yogurt, aduk merata. Oleskan ke seluruh area wajah dan leher, biarkan selama 20 menit atau mengering. Bilas dengan air hangat, lanjutkan dengan air dingin. Lakukan seminggu sekali.*
(Sumber Nyata)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...