23.2.15

Riasan Tetap Awet Seharian


Meski Lebaran telah lewat, masih melakukan silaturahim ke sanak-saudara atau halal bihalal bukan? Nah saat melakukan kegiatan itu,  bisa dari pagi sampai sore. Agar riasan tetap awet seharian, ikuti tips berikut ini:

- Oleskan Es Batu

Bersihkan wajah lebih dulu menggunakan pembersih yang cocok dengan jenis kulit. Kemudian oleskan es batu yang sudah dibungkus kain tipis bersih. Setelah itu, lanjutkan menggunakan make up.

- Oleskan Pelembab

Penggunaan pelembab sangat penting untuk menutrisi kulit wajah, sehingga kulit jadi lebih sehat dan riasan tidak cepat pudar.

- Oleskan Foundation

Foundation (alas bedak) adalah dasar untuk riasan. Oleskan foundation sesuai jenis kulit secara merata, terutama di area yang ada noda atau vleknya.

- Pakai Bedak Tabur

Tumpuk foundation dengan bedak tabur agar wajah bebas minyak sepanjang hari. -

- Jepit Bulu Mata

Untuk mendapatkan bulu mata lentik lebih lama, jepit menggunakan penjepit bulu mata yang sudah dihangatkan lebih dulu menggunakan hairdryer selama beberapa detik. Setelah itu, baru oleskan maskara.

- Pulaskan Lipstik

Sebelum memulaskan lipstik, oleskan foundation terlebih dahulu. Foundation berguna untuk membuat lipstik menempel sempurna dan warnanya lebih tahan lama pada bibir.

- Siapkan Kertas Minyak

Siapkan selalu kertas minyak ke manapun Anda pergi. Ini penting agar Anda bisa menghilangkan minyak berlebih pada wajah tanpa merusak riasan.
(Sumber Nyata)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...