20.2.15

Sajikan Banana Breakfast Cereal Dijamin Si Kecil Menyukainya

 

 Sarapan adalah salah satu waktu makan utama yang sangat penting. Pasalnya, asupan sangat mempengaruhi energi si kecil untuk mengawali harinya. Sajikan breakfast cereal dari Nestlé yang lezat dan bergizi yuk.

Sarapan adalah salah satu waktu makan utama yang sangat penting. Pasalnya, asupan sangat mempengaruhi energi si kecil untuk mengawali harinya. Jadi, pastikan Anda menyajikan menu sarapan sehat dan bergizi untuknya ya. Hmm, sajikan breakfast cereal dari Nestlé saja yuk. Berikut ini cara membuatnya.

Langkah pertama, siapkan pan anti lengket, panaskan 1 sdm mentega. Masukkan 4 buah pisang ambon yang telah dipotong-potong sesuai selera. Tambahkan 1 sdm gula pasir. Masak hingga pisang layu, angkat. Selanjutnya, letakkan pisang dalam piring saji, lalu taburi 25 gram Nestlé HONEY Stars, 25 gram Nestlé CORN FLAKES,dan 25 gram keju parut. Agar penampilannya lebih menarik, tambahkan taburan 50 gram buah stroberi dan 50 gram ceri segar yang telah dipotong-potong. Hmm, breakfast cereal spesial siap untuk disantap.


Menu breakfast cereal ini sangat disarankan untuk si kecil lho. Pasalnya, pisang yang terdapat pada menu tersebut sangat bermanfaat untuk perkembangan si kecil. Buah pisang mengandung tiga jenis gula alami, yakni sukrosa, fruktosa dan glukosa yang memberikan si kecil energi ekstra untuk beraktivitas seharian.

Buah pisang juga berperan pada perkembangan otak si kecil lho. Potasium yang terdapat pada pisang membantu menjaga fungsi otak, terutama yang berkaitan dengan fungsi memori dan proses belajarnya. Jadi, dengan memberikan menu pisang dalam sarapan si kecil dapat membantu kegiatan belajarnya di sekolah.


Tidak hanya mudah cara membuatnya, lezat dan bergizi, menu sarapan ini juga bisa membuat si kecil semakin pintar. Yuk, coba membuat sajian lezat ini di rumah. Dijamin si kecil akan sangat menyukainya. Selamat mencoba ya!
(Sumber Nestle)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...