10.12.14

Trik Bikin Wajah Terlihat Lebih Cantik Saat Selfie


 Bunda-bunda yang lagi demam selfie..ada ulasan menarik niih wajib kita baca kayaknya hehe....
Berfoto mengabadikan diri sendiri atau selfie, sudah menjadi fenomena tren yang mewabah nyaris ke seluruh kalangan sosial.  Tanpa memandang jender, usia, serta profesi, selfie bergulir menjadi budaya yang digemari oleh nyaris seluruh warga dunia.
Nah, meskipun sedang hangat menjadi tren, tapi tidak semua orang dapat menghasilkan selfie yang baik dan berkesan. Nah, fotografer wanita populer di Indonesia, Nicoline Patricia memberikan triknya.
''Kalau semua orang berpikir ambil foto dari angle atas, saya tidak terlalu saranin, karena muka akan jadi terlihat sama semua, tidak juga menjadi lebih cantik. Kedua yang paling penting adalah lighting.'' Ujar Nicoline, seperti dikutip Tribunnews.com dari Kompas Female.
Lalu, dia menyarankan, untuk berdiri dekat jendela atau sumber cahaya agar terlihat lebih memancarkan cahaya. ''Berbeda kalau selfie di tempat gelap, bayangan bawah mata akan kelihatan, dan muncul bayangan-bayangan lain yang menggangu foto. Lightning penting baik untuk foto selfie atau fotografi,''.
Selain faktor teknis, fotografer yang pernah berkontribusi dalam acara televisi Asia's Next Top Model Season 2 ini, mengatakan penting sekali untuk terlihat gaya dan trendi dalam foto, terutama untuk para wanita.
''Enggak perlu make up tebal banget, yang penting cuci muka, sisiran, make up tipis saja seperti pakai pensil alis, atau blush on, dan merawat kesehatan kulit wajah,” ujarnya.
Dirinya sendiri mengaku tak menyukai selfie dengan gaya duckface atau gaya bibir yang dimanyunkan menyerupai bebek. ''Hopefully ada tren gaya baru selain duckface, karena sudah terlalu banyak baget. Mungkin ada chicken face atau apa.'' ujar Nicoline sambil berkelakar.
Nicoline bahkan mengakui agak sarkastik dengan gaya duckface.''Cobalah untuk tampil natural, tersenyum dari hati. Sebab, senyum beneran itu bukan bibir saja yang senyum, tapi mata, semua juga senyum. Jadi kelihatan glowing. Tampilkan senyum terbaik, dan semuanya akan terlihat luar biasa. No duckface,” teranghnya.
(Sumber  .tribunnews.com/)

1 comment:

  1. Wah artikelnya keren..
    cuma lebih keren lagi klo di tambah gambar agar lebih menarik, ..Sambil baca artikel ini, mau tanya untuk tren kaos kaki muslimah saat ini seperti apa ya...
    moha makin bagus lg artikelnya ...

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...