9.12.14

Kesederhaan Istri Cantik Gubernur Termuda di Indonesia


Bundaa ini dia sosok wanita cantik dan sederhana yang ternyata adalah seorang istri dari seorang pejabat diLampung,siapa yaa sebenarnya..kita intip yuuk
 
Hari beranjak siang. Matahari mulai bergeser di atas kepala. Sejumlah pedagang baru saja selesai berbenah, membuka lapak di sepanjang pelataran jalan Malioboro, Yogyakarta. 
Seorang wanita asyik melenggang menggandeng buah hatinya, menyusuri tempat favorit para turis lokal dan mancanegara.

Namun langkahnya sering terhenti, begitu melihat dagang baju batik yang menggoda mata. Wanita berkerudung itu rela berdesak-desakan dengan pembeli lainnya, pilah-pilih mana yang ia rasa cocok, sembari menggedong sang anak berumur 4 tahun.
"Ini harganya sudah pas? enggak boleh kurang," tanya si ibu dengan wajah bercucuran keringat, kegegerahan.
"Bisa bu, tapi ga banyak," jawab si pedagang.
"Ya sudah jadi berapa? Saya ambil tiga."
Transaksi pun selesai, tiga potong stelan baju batik sudah ia dapat. Perhatiannya kini tertuju ke lapak lain yang tak kalah ramai.
Ya, begitulah secuplik kesederhaaan Aprilani Yustin Ridho Ficardo (34). Sosok yang sempat mencuri perhatian netizen.
Padahal, sebagai istri dari orang nomor satu di Lampung, ia bisa saja memerintahkan ajudannya membeli barang yang diinginkan, tanpa harus repot desak-desakan.
Aprilani justru tidak menyukai cara seperti itu. Istri Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo memang dikenal bersahaja.
Ketika belanja di pasar dan melakukan transaksi, ia justru tak suka jika ada pengawalan khusus dan berlebihan layaknya seorang istri pejabat.
Lihat saja saat menyusuri pasar Malioboro, usai menghadiri malam apresiasi Bunda PAUD berprestasi tingkat nasional 2014 di Yogyakarta, 5 Desember lalu.
Wanita berparas cantik kelahiran Bandung, 15 April 1980 ini cuek dan santai melakukan transaksi tawar-menawar layaknya wisatawan biasa.
Selain menjadi ibu rumah tangga yang harus mengurus dua anaknya, Andrea Ratu Sophia Ficardo (6) dan Rivan Alzio M Ficardo (4), Aprilani juga disibukan dengan beberapa kegiatan sosial.
Ia juga konsisten mempromosikan kain Lampung agar lebih dikenal masyarakat luas. Tak heran jika istri gubernur termuda di Indonesia saat ini, doyan mengenakan busana dari kain khas lampung
(Sumber  http://www.dream.co.id)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...