4.12.14

Penjual Getuk Cantik yang Populer di Sosmed Bingung Ditawari Jadi Artis


Bunda.. satu lagi niih wanita cantik yang mendadak heboh karena kecantikannya ni dia si Ninih penjual getuk dari indramayu.. 
Sebagaimana diulas pada pembahasan sebelumnya, saat ini publik sedang dihebohkan dengan sosok Ninih. Penjual getuk ini memang menarik perhatian banyak orang karena parasnya yang cantik dan menawan hati.
Dengan wajah cantik yang dimilikinya, bukan tidak mungkin jika wanita kelahiran 26 Mei 1996 ini dilirik oleh pihak dunia hiburan. Namun rupanya, hal ini masih belum terpikirkan oleh Ninih.
Saat ditanya apa yang akan dilakukannya jika mendapat tawaran jadi artis, seulas tawa pun muncul di wajahnya. Rupanya dia bingung, sehingga memilih memberikan jawaban yang sangat simpel. "Ehm, nggak tau yah, hehe," ucapnya singkat.
Kehebohan di media sosial memang memberikan dampak yang luar biasa untuk omzet penjualannya. Dia mengaku dagangannya semakin laku keras, dengan harga Rp 5.000/per biji.
Getuk yang dijual oleh Ninih ini adalah camilan tradisional Jawa yang dibuat dari singkong dan parutan kelapa. Biasanya, Ninih berjualan di kawasan HR Rasuna Said, Jakarta.
(Sumber  http://www.tribunnews.com)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...