16.1.15

Produk Make Up yang Wajib Ada di Tas Kamu


Bundaa....
Yang namanya wanita pasti nggak bisa dipisahkan dengan make up. Make up bisa membuat wajah kita menjadi lebih segar, mulus, dan cantik. Itulah kenapa banyak perempuan yang suka sekali memakai make up walau hanya sekadar pakai bedak atau lipstick. Untuk menghalau wajah kusam akibat produksi minyak berlebih, kita harus siapkan peralatan make up dong untuk touch up agar wajah menjadi segar kembali.

Jika kita ingin bepergian atau berlibur, pastinya kita ingin membawa produk make up yang lengkap. Tapi hal tersebut bisa menghabiskan banyak ruang di tas sehingga tas menjadi sangat penuh dan berat. Kalau Toppers nggak mau ribet bawa banyak kosmetik di tas ketika bepergian, kali ini Toped akan kasih beberapa produk make up yang wajib kamu bawa di tas dan produk ini tetap bisa buat kamu tampil cantik dimanapun berada.

BB Cream

Kita harus terima kasih sama produk yang satu ini nih Toppers. BB cream merupakan produk make up praktis yang punya beberapa fungsi dalam satu produk, yakni sebagai pelembab, serum, concealer, dan foundation. Jadi kamu nggak perlu pakai pelembab atau concealer lagi karena BB cream dapat menutupi kekurangan wajah serta mencerahkan wajahmu dengan seketika. Pilihlah BB cream yang sesuai dengan jenis kulit wajahmu agar riasanmu jadi lebih maksimal. Cukup ratakan sedikit BB cream ke seluruh wajah and you’re ready to go. Kemasan BB cream yang ramping dan nggak berat juga sangat simpel dibawa di tas kamu.

Bedak Padat

Bedak adalah benda wajib yang selalu ada di tas kamu. Kalau muka kamu berminyak dan kusam karena aktivitas di siang hari, kamu bisa segera sapukan bedak ke wajah agar riasanmu menjadi segar kembali. Bedak yang gunakan sebaiknya selalu disesuaikan dengan tipe kulit kamu ya, apakah itu berminyak, normal, atau kering. Kemasan bedak padat yang dilengkapi dengan cermin dan puff juga sangat praktis kamu bawa seharian di dalam tas sehingga memudahkanmu untuk berias.

Eyeliner

Sedang lelah atau mengantuk? Mata pasti menjadi sayu dan terlihat nggak enak dipandang. Maka dari itu, sangat perlu buat kamu untuk bawa eyeliner. Dengan memakai eyeliner, kamu bisa membentuk mata jadi lebih terbuka dan lebar sehingga bisa menutupi mata sayu atau sipit. Mata pun terlihat lebih hidup dan tajam dengan eyeliner. Riasan eyeliner yang paling mudah dan cocok untuk bentuk mata apapun adalah cat eyes. Kamu bisa aplikasikan cat eyes dengan jenis eyeliner yang kamu suka seperti eyeliner pensil, cair, ataupun gel. Kamu pun bisa pilih warna eyeliner sesuai dengan keinginanmu seperti hitam, cokelat, biru, atau pink. Oh iya Toppers, fine lines eyeliner jadi trend makeup 2015 lho! Makanya jangan ragu untuk pakai eyeliner ya.

Maskara

Yuk yang ingin bulu mata lentik dengan efek mata lebih lebar, maskara adalah produk yang harus selalu kamu bawa di tas. Bulu mata memang salah satu bagian tercantik dari diri wanita, maka pastikan kamu nggak melewatkan untuk memakai maskara saat berdandan. Warna maskara yang kamu pakai bisa disesuaikan dengan mood dan kesempatan. Kalau kamu ingin tampil natural, maskara warna cokelat sangatlah cocok. Tapi jika kamu ingin menghadiri acara penting, maskara hitam pekat dengan efek menebalkan bulu mata wajib kamu coba.

Lip Balm

Bibir memang cenderung lebih mudah kering terlebih bila kita kurang minum atau dehidrasi. Itulah mengapa kamu harus siap sedia dengan lip balm di tas kamu. Lip balm akan mengembalikan kelembaban bibir kering sehingga bibir jadi kissable lagi. Kamu bisa pilih lip balm berwarna sehingga kamu nggak perlu lagi pakai lipstick. Tapi kalau kamu lebih suka pakai lipstick, lip balm tanpa warna wajib ada di tasmu dan wajib kamu bawa bepergian.

Lipstick

Setiap perempuan pasti punya lipstick walau hanya satu warna. Ini tandanya lipstick sangat penting pada riasan wajah. Bibir yang merona akan memberi tampilan wajah yang segar dan nggak pucat sehingga membuatmu jadi lebih menarik. Bawalah satu warna lipstick atau lip gloss favoritmu di dalam tas jika sewaktu-waktu kamu butuh sedikit warna pada keseluruhan wajah. Jangan lupa untuk aplikasikan lip balm sebelum memakai lipstick agar bibir lembab dan lipstick dapat menempel di bibir dengan sempurna.
Kamu bisa juga lho fungsikan lipstick sebagai blush on. Jadi kamu bisa menghemat ruang di dalam tas karena nggak perlu bawa blush on lagi. Cara pakai lipstick menjadi blush on adalah dengan mengusapkan sedikit lipstick di pipi lalu ratakan dengan jari yang bersih. Cara lainnya adalah mengusapkan lipstick ke punggung tangan lalu ambil usapan lipstick ke pipi dan ratakan. Tadaaa! Jadilah pipi merah merona makin membuat wajahmu tampak segar.

Itulah produk make up yang wajib ada di tas kamu ya Toppers. Pastikan keenam produk tersebut siap sedia di tas jika sewaktu-waktu kamu membutuhkannya untuk berdandan ke acara-acara tertentu.
(Sumber  http://log.viva.co.id/frame)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...