18.12.14

Komentar Rodger pada laga Liverpool vs Chelsea

Carl Court / AFP

Salah satu ekspresi Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, saat menyaksikan laga Premier League, antara timnya dan Manchester City, di Etihad Stadium, Senin (25/8/2014).

LONDON, Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku tidak masalah harusmenghadapi Chelsea pada semifinal Capital One Cup 2014. Liverpool, kata dia, akan berusaha maksimal untuk lolos ke final. 

Liverpool melangkah ke semifinal setelah mengalahkan Bournemouth 3-1 di The Goldsands Stadium, Rabu (17/12/2014). Sementara itu, satu hari sebelumnya, Chelsea sudah lebih dulu lolos berkat kemenangan 3-1 atas Derby County di iPro Stadium.

Liverpool akan lebih dulu menjamu Chelsea di Stadion Anfield pada pertengahan pekan ketiga Januari 2015. Sedangkan, leg kedua bakal digelar di Stadion Stamford Bridge pada pekan berikutnya.

"Hal terpenting adalah kami melangkah (ke semifinal). Ini tentu akan menjadi laga yang sangat sulit bagi kami, tetapi performa kami sangat baik dan itu akan membantu kami menjalani dua legsemifinal," ujar Rodgers seperti dilansir Skysports

Partai semifinal lainnya mempertemukan Tottenham Hotspur dengan Sheffield United. Tottenham lolos setelah menang 4-0 atas Newcastle United, sementara Sheffield melaju seusai menyingkirkan Southampton 1-0.

Penulis: Ary Wibowo

Editor: Aloysius Gonsaga AE

Sumber: Skysports.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...