8.1.15

Ini Busana yang Akan Jadi Tren 2015


 Sementara itu, untuk gaya, trennya adalah sporty. 


Tahun 2014 tersisa beberapa hari lagi. Secara otomatis akan ada yang berbeda di tahun berikutnya terutama dalam hal fashion. Tidak hanya tren rambut atau make up yang mempunyai inovasi, pakaian untuk menunjang penampilan Anda juga harus diperhatikan agar terlihat bergaya.

Pada acara Tira Jeans, dibeberkan tren fashion 2015 serta bagaimana padu-padan dari salah satu narablog mode yang bernama Bethanny Putri. 

Menurut dia, pada 2015 sudah diprediksi bahwa koleksi denim tetap tren dan masih akan mewarnai dunia fashion, terutama untuk musim semi dan musim panas. Yang menjadi patokan tren spring summer tersebut tentu saja dari negara atau kota fashion seperti Milan, Paris atau New York.

"Kalau denim itu selalu ada di setiap kesempatan. Denim selalu merajai runway," jelasnya saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ia juga menambahkan bahwa 2015 banyak desainer yang mengangkat warna hitam, putih serta abu-abu yang menghadirkan kesan klasik. Dan untuk style wanita pada 2015 lebih mengarah kepada kombinasi gaya sportif dan elegan.


"Sporty posh ini enggak cewek-cewek banget, tapi enggak sporty banget. Tahun 2014 sudah hits, tapi 2015 masih hits juga yaitu motif kotak-kotak," ujar Bethany.

Bagi wanita yang selalu ingin tampil chic, Bethany menganjurkan mengoleksi beberapa gaun dan terusan. Karena, dress bisa dipakai kapan saja, dan agar dress yang polos lebih terlihat menarik tambahkan pula aksesori. Alternatif lainnya, bisa juga dikombinasikan dengan jaket jins untuk kesan yang lebih vintage.

"Dress bisa dipakai untuk berbagai kesempatan, dari date dengan pacar, acara santai atau ke pesta, dikombinasikan dengan aksesori," katanya
(Sumber  http://life.viva.co.id)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...