5.1.15

Efek Dan Bahaya Tidur Dengan Lampu Menyala

Efek Dan Bahaya Jika Tidur Dengan Lampu Menyala

Tidur sudah menjadi kegiatan kita sehari – hari, terutama malam hari. Ada sebagian orang yang terbiasa tidur dengan lampu menyala dan ada juga yang mematikan lampu karena sudah kebiasaan. Namun tahu kah teman – teman? tidur dengan keadaan lampu menyala dapat memicu gangguan kesehatan.

Penyakit seperti kanker dan diabetes dapat mengancam karena kebiasaan ini, Bagi temen – temen yang suka tidur dengan lampu menyala, yuk simak ulasan berikut mengenai efek dan bahaya jika tidur dengan lampu menyala.

1. Tidak baik bagi wanita

Bagi para wanita, sangat tidak di sarankan untuk menyalahkan lampu ketika tidur dimalam hari, sorotan cahaya lampu dapat meningkatkan resiko terkenal kanker payudara dan kanker usus besar. Berbahaya sekali bukan? jadi bagi teman – teman para remaja wanita dan ibu – ibu untuk tidak membiasakan kebiasaan ini.

2. Menghambat produksi Melatonin

Melatonin adalah sebuah hormon yang dapat mencegah dan menghambat perkembangan sel kanker pada tubuh, jadi ada baik nya kita mematikan lampu ketika tidur agar hormon Melatonin ini dapat berproduksi lebih baik lagi.

3. Mengancam Kesehatan Tubuh

Beberapa hal lainnya yang merupakan dampak negatif dari tidur dengan lampu menyala adalah gangguang kesehatan seperti penyakit Kardiovaskulas, depresi, gangguan tidur dan gangguan metabolisme tubuh yang berakibat pada munculnya penyakit diabetes. Sebagian ahli juga menyebut kebiasaan ini dapat membuat tubuh menjai gemuk.

 

Wah, seram juga ya, bahaya tidur dengan lampu menyala. Oke, mulai sekarang kebiasaan ini jang

(Sumberhttp://www.dekamulyana.com/bahaya-tidur-dengan-lampu-menyala/)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...