2.1.15

Cara Paling Mudah Untuk Memutihkan Wajah

Cara Paling Mudah Untuk Memutihkan Kulit Wajah

Memiliki kulit wajah yang putih pastinya menjadi dambaan semua orang, khususnya para wanita, sebagian orang menganggapnya penting karena memiliki kulit putih dan mulus akan meningkatkan kepercayaan diri yang lebih. Namun tidak hanya putih, sebagian orang yang berkulit putih pun terkadang tampak kusam, hal ini karena kurangnya perawatan.

Perawatan kulit memang membutuhkan biaya yang lebih, selain itu juga menyita waktu. Tapi sebenarnya ada cara yang sangat mudah sekali untukmemutihkan kulit wajah yang dapat dilakukan setiap harinya, tentunya dengan cara yang alami, tanpa produk kecantikan. Apa saja itu? yuk simak tip – tips berikut ini.

1. Menggunakan Kentang

Selain rasanya yang nikmat untuk dijadikan berbagai masakan, kentang juga bisa untuk perawatan kulit wajah, karena bebagai kandungan nutrisinya seperti vitamin A, B dan C. Caranya, tumbuklah satu buah kentang hingga halus, lalu campurkan 1 sendok teh madu, aduk hingga merata dan oleskan pada bagian wajah hingga leher, diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hingga bersih.

2. Menggunakan Tomat

Kandungan vitamin C pada tomat dipercaya mampu untuk merawat kulit wajah dan mencerahkannya. Caranya, haluskan satu buah tomat segar, lalu campurkan beberapa tetes perasan lemon dan tetesan air mawar, aduk semuanya sampai rata. Oleskan pada semua bagian wajah, diamkan selama 15 menit dan bilaslah dengan air bersih.

3. Menggunakan Susu

Mungkin kita pasti sering mendengar mandi susu, cara ini memang sangat ampuh untuk memutihkan kulit, namun tentunya sebagian orang menaggapnya ribet dan perlu biaya yang lebih. Tapi ada cara yang mudah, yaitu dengan menyiapkan 5 sdm tepung terigu, lalu campurkan dengan susu tawar mentah atau susu kental manis, aduk sampai tercampur dan membuatnya menjadi seperti pasta.

Oleskan lah pada bagian wajah atau bisa pada bagian tubuh lainnya. Perlu diperhatikan, sebelum mengoleskan pada tubuh, pastikan anda membersihkan tubuh anda terlebih dahulu dengan handuk basah. Diamkan selama 30 menit dan bilaslah dengan air hingga bersih.

Oke, itu lah beberapa tips mudah untukmemutihkan kulit wajah, ternyata tidak butuh biaya yang mahal bukan? untuk mendapatkan warna kulit yang cerah. Semoga bermanfaat.

(Sumberhttp://www.dekamulyana.com/cara-paling-mudah-untuk-memutihkan-kulit-wajah/)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...