7.3.15

Tiga Langkah Perawatan Tepat Setelah Mandi

 

Jangan menggosok handuk pada kulit tubuh.

Ada hal-hal tertentu yang harus dilakukan setelah mandi. Jika Anda sedang terburu-buru untuk pergi ke suatu tempat, Anda cenderung mengabaikan hal-hal ini.
Tetapi jika Anda mampu menghabiskan beberapa menit dan melakukan hal ini setelah mandi, perawatan kulit dan lainnya akan jauh lebih mudah. Berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan setelah mandi agar kulit tidak terlalu membutuhkan perawatan lainnya, seperti dilansir laman Boldsky.

Gunakan handuk dengan baik

Segera setelah mandi, kita sibuk mengeringkan tubuh. Anda cenderung menggosok handuk pada kulit Anda. Tapi itu bukan praktik yang baik. Kulit sensitif Anda akan rusak bila Anda menggosoknya terlalu kasar dengan handuk.

Cukup tepuk kulit Anda dengan handuk. Meski membutuhkan waktu, hal itu adalah cara yang baik dalam merawat kulit. 

Melembapkan kulit Anda

Jika Anda memiliki kebiasaan mandi dengan air panas maka kulit Anda harus langsung dikeringkan dengan handuk. Jadi, salah satu hal pertama yang harus dilakukan setelah mandi adalah menggunakan krim pelembap. Ini adalah langkah penting untuk memanjakan kulit Anda.

Kondisioner

Ini juga adalah salah satu hal yang harus dilakukan setelah mandi. Jika Anda memiliki rencana untuk menggunakan kondisioner pada rambut maka Anda dapat melakukannya setelah mandi. Namun pakai kondisioner khusus yang bisa digunakan setelah mandi.
(Sumber Viva.co.id)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...