24.3.15

Haduh... Tangan Kering Ini Apa Ya Solusinya?


Kulit kering bisa menjadi masalah besar bagi wanita. Tidak hanya wajah, ternyata kulit kering bisa menyerang tangan juga lho. Hii.. kalau sudah terjadi, rasanya mau megang apapun jadi nggak enak. Duh! Gimana ya solusinya?

Cuci tangan pakai air hangat

Air hangat akan membantu melembabkan kulit. Selain itu rasanya juga menenangkan dan membuat pegal di tangan hilang. Namun, airnya jangan terlalu panas ya agar tidak membakar kulit tangan Anda. kalau bisa kenakan sabun khusus untuk merawat tangan yang pecah-pecah agar lebih cepat sembuhnya.

Pilih sabun pelembab

Ada lho sabun yang khusus untuk tangan. Terbuat dari bahan-bahan yang ringan sehingga kalau Anda pakai cuci tangan tidak akan menyebabkan kulit kering. Begitu pula ketika mencuci. Gunakan detergen yang tidak mengandung banyak campuran bahan kimia agar kulit tangan Anda tetap halus dan lembut.
Saat cuci baju, sebaiknya pakai deterjen yang aman di tangan seperti Rinso cair yang gak panas di tangan. Agar hasil cuci makin maksimal, pilihlah pewangi pakaian Molto Perfume Essence, Moms. Teknologi Molto sekali bilas di dalamnya dapat hilang dalam pembilasan pertama sehingga juga membantu Anda hemat air. Kandungan esensi parfum mewah murni dalam Molto Perfume Essencehampir 2,5% untuk menghadirkan wewangian keharuman bunga Perancis dan membantu Anda tampil menarik dan wangi sepanjang hari.

Minum cukup air

Sudah jadi rahasia umum kalau air putih membantu kulit tetap sehat. Sebagai tindakan pencegahan, rajin-rajin minum air putih ya agar tubuh Anda sehat dan kulit tetap lembab. 

Pakai sarung tangan

Ketika berkendara jauh, ada baiknya untuk mengenakan sarung tangan, Moms. Selain hangat, sarung tangan juga berfungsi menghalau kuman dari polusi yang bisa menyebabkan kulit tangan kering.
Segera lakukan di rumah yuk! Selamat mencoba ya!
(Sumber Molto)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...