7.3.15

Hal yang Dipelajari Ketika Berumur 30-an

 

Hal ini juga bisa menjadi pengalaman Anda di kemudian hari.

Menjelang umur 30-an banyak terjadi perubahan pada aktivitas maupun kebiasaan setiap hari. Ada yang positif, ada juga yang negatif. Mungkin tidak semua ini dirasakan, akan tetapi hal ini juga bisa menjadi pengalaman di kemudian hari ketika menghadapi hal ini. 

Tidak perlu khawatir dalam menjalani usia ini, karena pada usia ini banyak hal yang bisa dilakukan agar mempunyai hidup yang lebih baik di masa depan. 

Berikut beberapa hal yang perlu Anda pelajari ketika menginjak umur 30. Seperti dilansir laman Times of India yang dikutip dari Floh.

Tidak perlu banyak berpikir

Ketika masih muda, Anda berpikir bahwa pada saat mencapai umur 30 tahun, Anda akan tahu semua yang ingin dilakukan dalam hidup. Pas menginjak umur 30, Anda mengetahui semua hal tersebut belum tentu benar. Tenang saja, masih banyak waktu untuk mengejar hal tersebut.

Mempunyai tabungan lebih banyak

Pada usia ini, Anda akan memiliki tabungan lebih banyak dari usia 20-an. Karena pada usia ini, Anda akan memiliki beberapa tabungan. Tentunya Anda harus sering menabung untuk mempunyai tabungan lebih banyak.

Tidak ada namanya sahabat sejati

Dalam hal ini, Anda akan memahami sahabat dengan cara yang berbeda. Karena waktu yang Anda jalani pada usia 30 akan berbeda dari usia 20-an. Waktu Anda untuk bertemu seperti liburan atau jalan-jalan ke mal bersama sahabat akan berkurang drastis dibandingkan pada usia 20-an. 

Olahraga

Olahraga memainkan bagian yang penting dalam hidup Anda. Anda mungkin telah melupakan olahraga pada usia 30-an, tapi pada usia ini sangat penting untuk dilakukan. Hal tersebut agar tubuh Anda tetap fit, aktif, dan lebih sehat, sehingga berkontribusi pada kesehatan.

Keluarga

Pada saat muda, Anda akan berpikir keluarga selalu dekat dan akan dapat membantu di kala kesulitan. Tapi, ketika menginjak usia ini, hal tersebut menjadi berubah terbalik 180 derajat. Ketika umur saat ini Anda akan lebih menghargai saudara dan orangtua. 
(Sumber Viva.co.id)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...