21.11.14

Tanda-tanda untuk memprediksi jenis kelamin bayi

SAAT hamil, setiap wanita pasti penasaran untuk mencoba menebak jenis kelamin bayi yang dikandungnya. Walaupun sudah ada teknologi untuk melihat bayi dalam kandungan, tanda-tanda tertentu bisa memberikan informasi yang membuat penasaran.
Banyak masyarakat yang percaya bahwa, ketika sedang mengandung bayi laki-laki, perut akan terlihat lebih kecil. Banyak juga mengikuti bentuk pusar atau memeriksa untuk melihat apakah ada garis di bagian atas perut ke pangkal paha untuk memprediksi jenis kelamin bayi.
Tinggi dan rendah
Jika mengandung anak laki-laki, wanita akan memiliki perut yang menonjol ke bawah. Sementara, jika dalam kandungan perempuan, perut wanita akan lebih tinggi posisinya. Anda para bumil mungkin bisa berhenti dan memeriksa perut Anda sekarang.
Garis gelap
Linea nigra atau garis hitam yang membujur dari daerah kemaluan Anda ke pusar muncul ketika Anda mengandung anak perempuan. Namun, jika garis tersebut perlahan-lahan mulai menghilang pada akhir kehamilan Anda, itu dapat menjadi tanda Anda mengandung bayi laki-laki.
Pergerakan dalam perut
Diyakini bahwa saat mengandung anak laki-laki, Anda akan merasakan sedikit gerakan daripada saat mengandung anak perempuan.
Bentuk kandungan
Apakah perut hamil Anda terlihat seperti bola basket atau semangka? Jika kandungan Anda terlihat lebih seperti bola basket, maka itu pertanda Anda anak laki-laki yang terdapat di perut Anda. Tetapi, jika itu menyerupai semangka, maka itu janin berkelamin perempuan.
Berat bayi
Seperti dikutip Boldsky, Jumat (14/11/2014), jika Anda merasa bahwa berat badan bayi menumpuk di depan perut, itu berarti bayi laki-laki. Jika berat kandungan berkumpul di bagian tengah perut, kemungkinan itu adalah seorang bayi perempuan.
(Sumber : okezone.com)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...