30.11.14

Kunci Keharmonisan Rumah Tangga Dewi Gita-Armand Maulana



Bundaa...kita intips yuuks apa sih rahasia rumah tangganya selebs yang satu ini tetep langgeng dan selalu romantis....hee..hee..
SEBAGAI pasangan selebriti, Dewi Gita dan Armand Maulana selalu terlihat mesra. Lantas apa rahasianya?
“Kuncinya ada di perempuan. Biasanya perempuan yang suka lebih cepat loyo, cepat berantakan hormonnya, apalagi jika sudah punya anak. Sementara laki-laki kalau semakin bertambah umur, efektivitasnya makin bertambah,” papar Dewi Gita saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta, beberapa waktu lalu.
Perempuan sebagai kunci keharmonisan rumah tangga, menurut istri dari Armand Maulana ini dimulai dari menjaga penampilan. Dengan menjaga penampilan, istri bisa menjaga kehangatan keharmonisan rumah tangga.

Armand Maulana-Dewi Gita selalu harmonis (Foto: Okezone)
“Istri itu harus bisa jaga tubuh, tetap tampil cantik di rumah maupun di luar. Di rumah tentunya untuk suami dan di luar juga tetap cantik untuk menjadi kebanggaan suami bahwa istrinya tetap bisa tampil oke. Itulah hal yang sebenarnya bisa menimbulkan percikan api kemesraan di dalam rumah tangga,” jelasnya.
Selain itu, sebagai istri juga harus bisa menghidupkan suasana. Termasuk menjaga romantisme dengan sang suami.
“Kalau sudah malas jaga tubuh, laki-lakinya juga malas untuk mesra sama kita. Jelas-jelas ini jauh dari romantisme dalam rumah tangga. Nah buat saya itu kuncinya ada di perempuan,” tutupnya.
(Sumber  http://lifestyle.okezone.com)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...