13.4.15

Uniknya Wisata Petik Apel di Kota Batu

 

 Banyak lho tempat menarik yang ditawarkan di Kota Batu, salah satunya adalah wisata petik apel.

Kota Malang memang  punya pesona yang tidak ada habisnya. Mulai dari gunung yang indah hingga pantai nan eksotis semuanya ada di sini. Namun kalau perginya bareng keluarga, coba deh main ke Kota Batu. Sekitar 19 km dari pusat Kota Malang. Kalau tidak macet, hanya butuh 30 menit untuk sampai ke kawasan sejuk yang satu ini.

Memangnya di Kota Batu ada apa saja sih? Eits, jangan salah! Banyak lho tempat menarik yang ditawarkan di sini. Salah satunya adalah wisata petik apel. Ajak keluarga pergi ke daerah agrowisata yang terletak di perbukitan. Udaranya sejuk dan pastinya masih banyak pepohonan yang rindang. Di sini, si kecil bisa memetik apel sendiri langsung drai pohonnya. Ada juga wisata petik stroberi, petik jeruk, dan bermain di kolam renang.

Saat memasuki kawasan kebun apel, Anda akan ditemani seorang pemandu yang juga menjelaskan tentang jenis-jenis apel di sana. Dia juga akan memberi tahu bagaimana cara memetik apel yang benar supaya nantinya tidak merusak pohon. Setelah diberi arahan, Anda dibebaskan untuk memilih sendiri mau petik apel yang sebelah mana.

Bosan petik apel? Lanjut saja ke kebun stroberi. Sama seperti sebelumnya, di sini Anda akan dipandu dan juga diberi tahu cara memotong stroberi dengan benar. Boleh lho langsung dicicipi. Siapa tahu setelah merasakan segarnya stroberi, semangat memetik buah semakin membara.

Ingin wisata yang memacu adrenalin? Di kawasan agrowisata disediakan juga arena outbond. Anda dan keluarga bisa mencoba berkeliling menggunakan ATV, main flying fox, paint ball, dan lainnya. Kalau ingin bersantai, cobalah menikmati segarnya air pegunungan dengan berenang di kolam renang yang disediakan oleh pengelola. Brr..! Dinginnya air membuat badan semakin rileks.
Berpetualang di Kota Batu memang tidak akan ada habisnya. Setiap sudut memberikan atraksi yang menarik sehingga kurang rasanya kalau hanya satu hari. Kalau begitu, yuk segera ambil cuti dan agendakan bermain ke Kota  Apel. Selamat berlibur ya!
(Selamat Nestle)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...