1.4.15

Fitkids, Tren Olahraga Anak Masa Kini

 

 Kini ada tren program olahraga yang sedang digandrungi anak-anak di seluruh dunia yang diberi nama Fitkids.

Akhir-akhir ini, banyak terdapat anak-anak yang sedari kecil telah mengidap penyakit diabetes dan obesitas. Selain pola makan yang tidak sehat dan terlalu banyak memakan junk food, kurang berolahraga menjadi beberapa penyebab si Kecil berisiko mengalami  kondisi kesehatan yang menurun.

Kini ada tren program olahraga yang sedang digandrungi anak-anak di seluruh dunia yang diberi nama Fitkids. Program ini mempunyai tujuan untuk membuat kegiatan olahraga menyenangkan, sehingga memicu anak-anak untuk menjalani kehidupan yang sehat dan aktif. Dalam latihannya, Fitkids menggabungkan beberapa jenis olahraga sekaligus.

Sepak Bola

Siap untuk bersepakbola? Pelajari dasar-dasar bermain sepak bola melalui latihan, rintangan, dan melatih kekuatan yang tetap menekankan pada kecepatan tim. Latihan-latihan ini juga untuk meningkatkan kelincahan, kecepatan, dan harga diri.

Menari

Bersiap-siaplah untuk mempelajari gerakan tarian terbaru yang menyenangkan di kelas dansa ini. Nantinya si Kecil akan mendengarkan musik dan mengikuti instruksi untuk menari hip hop. Setiap tarian akan dipecah-pecah sehingga mudah dipelajari. Setiap latihan akan mencakup pemanasan, peregangan, koreografi, dan trik hip hop dasar. Selain menari hip hop, cheerleading juga jadi cara yang asyik dan menyenangkan untuk melakukan aktivitas fisik di luar rumah. bersorak, menari, melompat, dan menendang adalah beberapa contoh kegiatan yang bisa dilakukan.

Tenis

Program tenis menggabungkan program quickstart yang baru dikembangkan menjadi format baru yang menarik anak-anak untuk belajar tenis. Biasanya si Kecil akan menolak karena terintimidasi oleh raketnya yang berat dan lapangannya yang cukup luas. Jangan kuatir, dengan Fitkids permainan tenis disesuaikan dengan usia dan kemampuan si Kecil, misal lapangan yang lebih pendek dan aturan penilaian skor yang sedikit diubah. Ini adalah cara yang menyenangkan dan cepat untuk mengajarkan tenis dan memotivasi mereka untuk terus bermain.

Klub Berlari

Apakah si Kecil hanya ingin berjalan, joging, berlari atau bergerak sangat cepat? Dalam kelas berlari menggunakan program yang disebut F.A.S.T ini, anak akan berpartisipasi dalam aneka permainan dan aktivitas yang akan meningkatkan kebugaran tubuh, kecepatan, dan kerja tim.

Basket

Salah satu permainan terpopuler di dunia ini kini dapat dimainkan dengan rasa senang. Dalam latihan ini, akan diasah kemampuan untuk menembak, melewati lawan, menangkan bola, dan mendribble bola. Tidak lupa juga menekankan pentingnya kerjasama tim.
Cukup bervariasi ya latihan yang digabungkan oleh FitKids, semoga si Kecil tertarik mengikutinya dan mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar ya.
(Sumber Nestle)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...