29.12.12

Solusi Jika Stress Melanda Anda

 
Anda sering stress?..tenang aja...coba ikuti info dari okehealth berikut ini mungkin bermanfaat untuk meringankan stress Anda....:)


TEKANAN pekerjaan, dan lingkungan bisa dengan mudah membuat Anda stres. Mengelola stres dengan baik bisa membantu Anda terhindar dari depresi. Ada beberapa cara unik dan menyenangkan yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan stres.

Stres saat ini merupakan fenomena umum. Apa pun yang Anda lakukan, ketika Anda stres, akan memperburuk perasaan melankolis. Lakukan hal-hal yang akan membuat Anda kembali merasa lebih baik baik tentang diri Anda. Untuk menghilangkan stres, ada trik yang bisa Anda lakukan untuk melepas stres. Berikut ini trik yang bisa Anda lakukan seperti yang dilansir Magforwoman.

1. Mendengarkan musik

Masukan lagu favorit Anda dan cobalah sambil menutup mata Anda. Biarkan segala sesuatu di sekitar Anda menghilang untuk sementara waktu saat Anda melintasi di dunia musik. Mendengarkan musik akan membiarkan Anda bersantai dan melupakan hal-hal sepele lainnya yang mungkin telah menjadi penyebab stres Anda.

2. Makan cokelat


Pilih cokelat favorit Anda dan nikmati tiap gigitannya. Ketika Anda stres, nafsu makan terganggu tetapi ketika Anda makan cokelat, ini akan merangsang selera Anda dan mengingatkan bahwa Anda benar-benar dapat menikmati makananan tersebut. Cokelat merangsang produksi hormon yang disebut endorfin yang membantu dalam menekankan stres. Endorfin akan melepasan serotonin dalam tubuh yang alami sebagai anti-depressan
.
3. Bermain video game


Permainan video game menarik Anda ke dunia imajinasi. Anda akan lupa segala sesuatu yang lain. Dan setelah Anda telah memenangkan perlombaan virtual atau telah berhasil menghancurkan semua pesawat ruang angkasa, Anda akan merasakan semacam kegembiraan, yang merangsang Anda untuk berpikir secara berbeda, sehingga membantu melepaskan tekanan yang dirasakan. (ind)
(tty)

1 comment:

  1. Pilihan jawaban yang paling benar : B (Makan Coklat)

    Juri : 100 untuk regu C...!!
    #Lomba cerdas cermat Piala Pak Bondan Maknyos

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...