1.4.12

Antri Beli Bra/ BH

Memiliki belahan dada menjadi kebanggaan tersendiri bagi wanita. Mengetahui obesesi wanita tersebut, perusahaan bra 'Ultimo' merilis bra yang dapat memperindah bentuk balahan dada wanita.

Para wanita sangat bersemangat menyambut perilisan bra bernama 'The One' itu. Bahkan, bra yang berjenis push up tersebut belum dirilis ke pasaran, sudah ada 5 ribu wanita yang mengantre untuk memesan online.

'The One' didesain bagi wanita yang selama ini kesulitan mencari bra 'sempurna' untuk dipakai sehari-hari. Keunggulan dari bra tersebut adalah dapat membentuk belahan payudara menjadi lebih sempurna dan berisi.

Untuk menghasilkan bra yang nyaman, Ultimo membuatnya selama dua tahun dengan tim dari dua negara, Inggris dan Hong Kong. Michelle Mone OBE, pendiri Ultimo menjelaskan, 'The One' menggunakan bahan satin yang dimasukkan ke dalam cup untuk membuat payudara lebih berisi, mengangkat dan menjadikan belahan dada tampak lebih indah. Keunggulan lainnya, garis bra tidak akan tampak ketika menggunakan kaus atau dress.

"The One dari Ultimo merupakan pasangan sempurna untuk wanita. Wanita yang ingin bentuk payudara yang alami, bulat, berisi. Saya percaya, bra ini merupakan investasi terbaik untuk wanita," ujar Michelle Mone, seperti dilansir Daily Mail.

Model iklan untuk 'The One' adalah seorang model sekaligus istri dari penyanyi Michael Buble, Luisana Lopilato. Wanita 24 tahun itu merasa lebih percaya diri ketika menggunakan bra tersebut.

Bra yang rilis pada 26 Maret dijual di seluruh toko Ultimo, dengan harga £18 atau sekitar Rp 260 ribuan. Di Indonesia sendiri Ultimo belum ada, namun bila Anda tertarik bisa membelinya di website belanja Ultimo.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...