12.4.01

Tips Memilih Lingerie

Tidak hanya gaya atau model seksi lingerie yang harus Anda pertimbangkan, tapi pemilihan warna pun juga sangat penting. Bahkan, warna yang tepat bisa mempengaruhi keintiman Anda dan pasangan.

Seperti yang Anda ketahui, warna dapat mempengaruhi mood seseorang dalam melakukan banyak hal, termasuk bercinta. Oleh karena itu, perhatikanlah beberapa hal saat memilih warna lingerie. Dikutip dari Ezinearticles, berikut tiga faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih warna untuk lingerie Anda.

1. Senada dengan Kulit
Jika warna kulit Anda terang, coba warna yang ringan, seperti biru langit, merah muda, dan pastel cerah. Tetapi, bila Anda memiliki kulit berwarna kecokelatan, warna tua mungkin bisa menjadi pilihan yang lebih baik. Untuk wanita berkulit cokelat muda, hindari warna pastel yang lembut karena bisa membuat tampilan jadi kusam.

Lain halnya dengan wanita berkulit gelap, Anda justru bisa menggunakan lingerie berwarna apa saja, misalnya warna zamrud dan merah tua. Warna gelap akan memberi kesan alami senada dengan kulit. Namun, tidak ada salahnya memilih warna terang supaya terlihat menarik serta menyenangkan.

2. Sesuai dengan Warna Rambut
Menyesuaikan warna rambut dengan warna lingerie, bisa membuat penampilan tampak sempurna. Bila Anda memiliki rambut berwarna agak terang, pilih warna yang pucat, seperti warna pastel yang bikin Anda pasangan semakin bergairah. Hindari warna gelap yang bisa menyebabkan wajah Anda terlihat kelelahan sehingga tidak terkesan seksi.

Sedangkan wanita berambut gelap cocok dengan warna yang 'dark'. Mereka bisa memilih warna-warna seperti cokelat tanah, metalik, dan warna terang lainnya. Warna merah, hijau, biru, dan ungu, menjadi pilihan yang tepat untuk wanita dengan rambut cokelat. Sedangkan rambut berwarna merah bisa gunakan biru metalik, hijau, juga ungu.

3. Warna Mata
Warna pakaia juga sangat cocok bila dipadukan dengan warna mata. Jika Anda memiliki mata berwarna gelap, lingerie berpalet hijau dan biru merupakan warna yang paling sesuai. Selain itu, merah, ungu dan cokelat bisa dijadikan alternatif plihan. Tertarik mencobanya?

sumber : detik.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...