9.12.13

Detik detik menegangkan korban yang menyelamatkan dirinya

-

Cerita menegangkan...salah satu korban kecelakaan kereta vs truk bbm di Bintaro....innalillahi wainnailaihi rojiun.....(sumber : detik)

 Susi kaget bukan kepalang. Warga Tangerang yang tadinya ingin belanja bahan pakaian di pasar Tanah Abang harus jungkir balik menyelamatkan dirinya dari kecelakaan KRL maut di Bintaro.

Saat itu, Susi berada di gerbong dua KRL khusus wanita. Baru sekitar 30 menit perjalanan, Susi terjatuh dan terguling-guling di dalam gerbong. Dalam posisi terguling, Susi mendengar suara ledakan. Suasana gerbong dua yang tadinya tenang berubah jadi histeris.

"Penumpang pada teriak-teriak mereka lari semua, sampai-sampai kita yang jatuh juga diinjak-injak," cerita Susi saat ditemui wartawan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2013).

Usai terinjak-injak, Susi melihat pintu di gerbongnya tertutup rapat. Dia pun bergegas mencari jalan keluar dengan cara merangkak. Posisi gerbong Susi sudah miring dan dia sesekali harus jungkir balik melewati gerbong demi gerbong.

Tanpa mengetahui apa yang terjadi di luar Susi tetap berusaha dan menemukan pintu gerbong yang terbuka. Dia langsung keluar dan melihat banyak kobaran api.

"Saya nggak tahu keluar di gerbong mana. Yang jelas saya lihat ada api besar sama ledakan-ledakan yang terdengar," tuturnya.

Saat mencoba keluar, Susi mengalami hambatan. Dia sempat terjepit besi-besi kereta. Dia pun nekat keluar. "Saya langsung keluar tapi posisi kejepit, kaki saya memar-memar," ucap Susi yang duduk di kursi roda dan enggan difoto ini

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...